No Differences Here!!

Please leave your social status before enter here!!!

Minggu, 23 Januari 2011

Lakukan sajalah!! 211210

Terasa satu kata positif untuk melakukan hal tertentu kadang sangat sulit untuk dilakukan. Entah apa yang membebani untuk berat dilakukan, tapi yang pasti… memang benar-benar sulit!!
Ketika kita sudah merasa yakin akan mampu melakukannya, malah hal yang tidak diinginkan terjadi. Benar saja kata orang pesimis, “apa bisa berhasil ya???”. Dan kemudian ada orang yang akan berkata “hey pengecut, kita harus optimis!!” tapi kita tidak tahu apakah orang itu sendiri mampu melakukannya. Hidup terasa begitu sombong dengan menonton realita mempermaikan manusia sebagai mainan yang seru. Itu yang sering keluar dari mulut orang2 optimis yang gagal. Haa..ha..ha..aa.a…
Lucu memang kejadian tersebut.
Banyak sudah kata2 bijak yang terucapkan bagaikan angin surga menerpa tumbuhan paku-pakuan. Inspiratif dan terlihat gagah. Terdengar sportif dan menyuburkan taman bunga didalam telinga, bermekaran tanpa malu seakan tak akan pernah mau layu.
Harus memang diakui kalau kita takan pernah tahu sesuatu tanpa melakukan tindakan. Untuk itu lakukan sajalah. Namun sebaiknya anda menyediakan seper-sejuta ruang dari hati untuk tempat berdiamnya kata “GAGAL”. Setelah tersedia, “LAKUKAN SAJALAH!!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar