No Differences Here!!

Please leave your social status before enter here!!!

Minggu, 23 Januari 2011

Bukannya Hidup Harus Lebih Baik??? 220110

Teringat saat pertama memegang ijazah Sarjana S1 setelah diwisudakan, sempat untuk berpikir untuk segera mendapatkan pekerjaan yang layak. Sempat juga memikirkan untuk tidak memulai pekerjaan dengan sesuatu yang luar biasa, seperti kedudukan yang lumayan baik. Inginnya sih kalau boleh diangkat jadi seorang OB dikantor pemerintah, soalnya cari kerja sekarang ini sangatlah susah. Pintar aja kayaknya tidak cukup untuk mendapatkan pekerjaan di kantor pemerintah. Saya sih bukannya pasrah pada keadaan tersebut, tapi berusaha untuk realistis aja.
Untuk itulah saya nekad aja untuk jadi OB. Hahahaaahahahaa…. Tapi bukan disitu saja trus mentok!! Inginnya sih, bekarier lewat ketrampilan OB dan trus.. dan trus.. dan trus.. sampai akhirnya diangkat jadi pegawai tetap deh… Pinginnya sih, hendak menaiki anak tangga 1 demi 1, Walaupun akan lama…., tidak masalah…., yang penting SELAMAT!!! Haghaghaghag…
Bukannya Hidup Harus Lebih Baik??? Benar sekali kata2 yang indah itu. Sudah susah2 kuliah, menahan rasa lapar untuk menunggu kuliah siang, harus bertahan dengan sepatu yang kelaparan selama 3 tahun, hidup luar biasa hemat, dll lah yang tak dapat disebutkan 1 demi 1. Bukannya setelah melalui semua itu, Hidup Harus Lebih Baik??? Ya… minimal tidak harus menahan lapar, dan agak hedon dikit!!! Heeheheheheee…. Bukannya emang kayak gitu yang disebut Hidup Yang Lebih Baik!!!??
Kalau kayak gitu ceritanya sih…. Tukang becak pun ingin punya Hidup Yang Lebih Baik!!!
Ternyata realita yang saya lihat dan alami, Hidup Yang Lebih Baik itu bukan perihal habis gelap terbitlah terang atau bayaran setelah menjalani hidup yang susah atau belas kasihan Yang Maha Kuasa. Mungkin pandangan saya itu sangat tidak bisa diterima oleh kebanyakan orang. Tapi Hidup Yang Lebih Baik itu adalah masalah bagaimana kita mengaktualisasikan ketrampilan kita lewat berdoa dan bekerja. Kita bukan sedang hidup di sorga…., yang menurut kebanyakan orang adalah suatu tempat yang indah nian dan selalu nyaman serta tak kurang suatu apapun…. Heiii… kita lagi di bumi nih!!!
Yang saya tau sih…., Tuhan bukanlah penurut kemanjaan!!!
Untuk itulah mari kita yakinkan Tuhan dengan aktulisasi itu. Urusan Hidup Yang Lebih Baik, bakalan datang dengan sendirinya lah…. Jangan dicari…, ntar tambah STRESSSSS.
OK DUDE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar